Senin, 03 Mei 2010

Warga Lampung Sambut Baik Djarum Black Night Slalom 2010

Dalam rangka menyambut musim balap di tahun 2010, PT Djarum menggelar event balap yang bertajuk Djarum Black Night Slalom 2010. Event yang digelar di GOR Saburai, Bandar Lampung, Sabtu (10/4) ini merupakan agenda perdana PT Djarum untuk meramaikan kompetisi balap di tanah air sepanjang tahun 2010.

Kota Bandar Lampung sengaja dipilih pihak Djarum bersama Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) sebagai tuan rumah pertama penyelenggaraan event balap slalom. Selain untuk memanjakan pecinta slalom di Bandar Lampung, panitia juga ingin menarik kembali animo warga Bandar Lampung di dunia olahraga otomotif.

Ketua PP IMI Lampung, Rycko Menoza mengakui masyarakat di Bandar Lampung jarang menyaksikan event seperti ini. Karena jarang ada pihak yang berinisiatif meramaikan kompetisi olahraga otomotif di kota gajah itu. Ia pun menyambut baik pergelaran kompetisi yang mengandalkan teknik kecepatan dan kemampuan akselerasi tinggi tersebut. "Ini merupakan kesempatan yang bersejarah karena baru pertama kali Kejuaraan Nasional Slalom di gelar di Lampung," sambutnya.

Bak gayung bersambut, penyelenggaraan Djarum Black Night Slalom 2010 di Kota Bandar Lampung mendapat antusiasme yang besar dari warga dan pecinta otomotif di Kota yang terkenal dengan sekolahan gajah “waykambas”. Mereka memadati tribun GOR Saburai untuk menonton langsung aksi para pebalap dari dekat. Meski terguyur hujan, para penonton tersebut tetap menyaksikan aksi kepot-kepotan para peslalom hingga tuntas.

Event Djarum Black Night Slalom 2010 terselenggara berkat kerjasama PP IMI, PT Djarum dan juga Genta Autosport yang berperan sebagai pihak penyelenggara. Kompetisi tersebut diselenggarakan dengan tujuan mencari bakat dari para peslalom daerah, agar semakin terlihat jelas persaingan di dunia otomotif, khususnya di cabang olahraga otomotif yang terbilang baru di Tanah Air.

(dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar